oleh

Warga Asal Aceh Bunuh Istri di Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Warga Desa Talang Padang digegerkan dengan ditemukannya mayat Reika Nopitasari (28) di kebun miliknya wilayah Air deras Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu 29 April 2023.

Penemuan mayat Reika Nopitasari berawal dari kecurigaan warga karena korban (Reika Nopitasari) belum pulang dari kebun sejak pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat korban pergi ke kebun bersama suaminya Hernanda Aditya (33) mengunakan sepeda motor namun pada pukul 15.30 suami korban pulang sendiri kerumahnya di Talang Karet Desa Talang Padang dan langsung mengemasi pakaiannya selanjutnya pergi keluar dari Desa Talang Padang.

Pada saat di Desa Penantian Kecamatan Paiker ada salah satu warga yang berpapasan dengan HERNANDA ADITYA tersebut dengan menggunakan sepeda motor Honda Blade jambrong, kemudian sekira pukul 21.00 WIB warga Desa talang padang melaporkan kepiket Polsek Paiker bahwa ada salah satu warganya yang bernama REIKA NOPITASARI belum pulang kerumah yang mana sudah pergi kekebun sejak pukul 08.00 WIB.

Kemudian piket polsek paiker menyarankan untuk disusul terlebih dahulu kekebun dan warga desa talang padang Kecamatan Paiker pun langsung menyusul kekebun, sekira pukul 23.00 wib, anggota piket polsek paiker mendapatkan informasi bahwa warga yang bernama REIKA NOPITASARI sudah ditemukan tergeletak dilahan kebun miliknya di wilayah Air deras Desa Talang Padang Kecamatan Paiker dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan 2 luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 Cm serta Di Dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 Cm hingga menyebabkan usus korban keluar, setelah mendapat informasi tersebut kemudian anggota piket polsek paiker langsung menuju ke TKP dan rumah korban.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu baju kaos warna putih bercorak bintik-bintik warna abu-abu, satu baju panjang warna hitam motif bulu ayam berwarna putih, satu celana panjang warna hitam serta satu celana warna biru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *