oleh

Nyonya Wulan Hidayat Menyambangi Masyarakat Desa Jarakan Yang Sedang Sakit dan Tidak Berkemampuan

SUARAEMPATLAWANG.COM

PENDOPO- Minggu 30 April 2023
Di sela sela menghadiri undangan persedekahan di Desa Jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dr. Wulan Purnamasari Hidayat bersama beberapa kader partai Demokrat menyempatkan menyambangi beberapa penduduk yang sedang sakit, tidak mampu dan lanjut usia. Di kesempatan itu, juga dr. Wulan Hidayat memberikan bantuan sembako dan biaya untuk berobat.

Ibu Isnaini 60 tahun, Cik’ Nuya 80 tahun, dan Bapak Suri/Lik 70 tahun tidak mengira akan di kunjungi dr. Wulan yang juga istri dari Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Bapak Hidayat Muhammad dari fraksi partai Demokrat. Kegiatan menyambangi masyarakat ini bagian dari program partai agar kader kader partai lebih dekat dan lebih mengetahui masalah yang ada di bawah.

Kades Jarakan Andrie, yang juga ikut mendampingi kunjungan beliau, sangat berterima kasih atas waktu yang di luangkan oleh ibu Ulan untuk bertatap muka dan bersimpati terhadap warganya.” Kami warga Desa Jarakan senantiasa mendoakan semoga apa yang di cita-citakan Ibu Ulan terwujud serta selalu sehat wal’afiat,” ucap Andrie Kades Jarakan Pendopo.@ Mad_Delungap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *