oleh

Wartawan Empat Lawang Kena Prank Gubernur Hingga Holda dan HDA CS Tidak Hadir, Warnai Paripurna HUT Kabupaten Empat Lawang ke-16 di GSG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pada sidang paripurna hari jadi kabupaten empat lawang ke-16 yang biasanya diperingati setiap tanggal 20 April, dilaksanakan Rabu, 03 April 2023 di gedung serbaguna Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Tampak pada hari istimewa itu juga dihadiri para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Empat Lawang. Namun sayangnya dari sejumlah anggota dewan yang hadir ada beberapa orang anggota dewan provinsi maupun kabupaten tidak menghadiri sidang paripurna tersebut.

Sejumlah anggota dewan yang tidak hadir berjumlah 4 orang dari anggota dewan provinsi yaitu Holda fraksi Demokrat, David Aljufri fraksi Golkar, Sumiati fraksi PDIP serta Rudi Hartono Perindo. Sedangkan 4 orang anggota dewan kabupaten yaitu Neddi Sepriandi dari Gerindra, Mulyadi dari Golkar, Hidi dari Golkar serta Herman Rosul Yunus dari Demokrat juga tidak menghadiri paripurna.” Untuk Neddi Sepriandi ijin antar orang tua sakit di Jakarta, Mulyadi ada keluarga yang meninggal, Hidi ijin ada urusan mendadak, Herman Rosul ijin ado acara partai di Jakarta. Sedangkan untuk anggota DPRD Provinsi semua kita undang namun ada beberapa yang tidak hadir,” ucap salah seorang staf DPRD Kabupaten Empat Lawang di lokasi.

Sedangkan 4 orang anggota Dewan Provinsi belum diketahui secara pasti alasan ketidakhadiran mereka diacara sakral tersebut.

Sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Empat Lawang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M, Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhamamd, S.Si., S.H., M.M., M.H, Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, Ketua DPRD Persie, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip., Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M, Perwakilan Kejari, Sekda, Kepala Pengadilan Negeri serta 5 orang anggota Dewan Provinsi dan 31 anggota Dewan Kabupaten Empat Lawang serta dihadiri para tokoh-tokoh pendiri kabupaten Empat Lawang.

Wartawan yang meliput juga kecewa dengan Gubernur Herman Deru yang merupakan kader partai Nasional Demokrat (Nasdem), bagaimana tidak para awak media yang telah menunggu untuk melakukan sesi wawancara merasa tertipu karena Herman Deru keluar dari pintu samping GSG.

” Kecewa dengan Pak Gubernur padahal banyak hal yang mau konfirmasi namun Pak Gubernur lewat pintu samping. Tadi kata protokol suruh menunggu di pintu depan,” ucap Iskandar yang diamini Alian kesal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *