oleh

Meluangkan Waktu Untuk Keluarga Konstituen Yang Sedang Sakit.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Itulah yang dilakukan oleh salah satu bakal calon wakil rakyat dari Partai Demokrat dr. Wulan Purnamasari Rabu, 03 Mei 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang sore hari tadi. Respek terhadap kabar duka dari keluarga pendukung, merupakan salah satu indikator calon wakil rakyat yang patut di pertimbangkan untuk di pilih.

Adalah salah satu dari keluarga Bapak Husin Saudari Lisa Bela ( 16 tahun ) dari Desa Tanjung Raman yang terbaring di Kamar Blossom 3 Ruang Zal Anak, karena terkena gangguan Usus Buntu, serta salah satu dari keluarga Bapak Yantok, Ibu Ana Herlina ( 52 tahun ) dari Pendopo , terbaring di ruang Dahlia 3 karena kekurangan Darah.

Ibu dari tiga buah hati, ( Dua Putri dan Satu laki laki ) serta istri dari Bapak Hidayat Muhammad, tidaklah mengejutkan menghadapi kesibukan dalam melayani para pendukung. Mengingat di samping Sang Suami telah menjadi wakil rakyat, dulunya Ayahandanya juga Anggota DPRD dari Partai PDI-P. Di kota Palembang.

Bisa Berbuat dan berguna untuk masyarakat banyak, seperti yang telah di lakukan oleh Orang tuanya dulu dan Suaminya kini, adalah suatu cita-citanya. Darah Politik yang mengalir di jiwa Ibu Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ini, tidak bisa di pandang sebelah mata. Dan itu bisa di lihat dari sepak terjangnya di setiap menghadiri undangan persedekahan para pendukung, dan melayani para tamu yang bersilaturahmi di kediamannya.

Murah senyum, Ramah, pantang menyerah, dan Suka Menolong Orang, terlihat dari prilaku kesehariannya. Semoga Wakil Rakyat yang menghuni gedung Dewan di Kabupaten Empat Lawang yang terpilih nanti di Pesta Demokrasi Tahun 2024 nanti, adalah Putra Daerah yang berdedikasi yang demikian. Bukan Calon yang lupa Daratan, lupa perjuangan Pendukung serta lupa Neraka. Semoga. @Mad_Delungap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *