oleh

Rapat Pleno PPS Desa Kungkilan, Di Tengah Guyuran Hujan Lebat

Rapat Pleno PPS Desa Kungkilan Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang

Pukul 21.30 Malam ini, Tanggal 08 Mei 2023 Rapat Pleno Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Kungkilan Selesai dengan lancar di tengah guyuran badai hujan di sertai angin.
” Rapatnya seyogyanya di laksanakan pukul 14.30, tertunda hingga Pukul 19.30 karena sesuatu hal yang tidak bisa kami tinggalkan ” terang Ardi Winata, salah satu Anggota Panitia Pelaksana Kecamatan ( PPK ) yang melakukan monitoring Rapat Pleno.

Rapat Pleno Selain di hadiri oleh Anggota PPS, juga hadir Kepala Desa Widodo Budidarmo beserta Unsur Pemerintahan nya dan perwakilan partai Politik.
Zaidan Jauhari Saksi Perwakilan dari Partai Demokrat Mengapresiasi Kerja Para Panitia yang bekerja Siang Malam dalam memutakhirkan Data Matapilih agar tidak ada Masyarakat yang tertinggal untuk berperan di pesta Demokrasi 2024 nanti.

Adapun hasil dari hasil rapat pleno nya adalah sebagai berikut : Jumlah TPS di tetapkan ada 3 dengan Jumlah Pemilih Aktif ; TPS 1= 241, TPS 2=232, dan TPS 3 = 224. Pemilih yang tidak memenuhi syarat ada 14 orang. @Mad_Delungap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *