oleh

Joncik Muhammad Buka Empat Lawang Ekpo

SUARAEMPATLAWANG.COM

Untuk lebih memeriahkan hari Jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengadakan berbagai macam kegiatan dan acara salah satunya Empat Lawang Expo yang di selenggarakan di halaman gedung serbaguna pemkab Empat Lawang, Senin 8 Mei 2023.

Menurut Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, Empat Lawang Expo merupakan ajang untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini.

“ Hari ini telah telah diresmikan Empat Lawang expo, acara ini even rutin setiap tahun, dalam rangka memperkenalkan produk-produk unggulan kita,” ucap Joncik.

Dalam acara Empat Lawang Expo setiap instansi berlomba menampilkan karya terbaiknya melalui stan.

Ada 70 Stan yang disediakan di pameran Empat Lawang Expo, Salah satunya BKPSDM Kabupaten Empat Lawang yang menampilkan berbagai makanan dan aksesoris yang dibuat langsung oleh masyarakat kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik melalui Kabid Perdagangan Ade Candra, menjelaskan tujuan dari Empat Lawang Expo ini untuk memperhatikan eksistensi Pemerintah Daerah Empat Lawang.

“Ini untuk memperingati hari jadi kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun dan sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.” Terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *