oleh

Juri Pilih Kasih, Peserta Lomba Rakit Hias HUT Empat Lawang Merasa Dicurangi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Event yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-16, Selasa 9 Mei 2023 membuat peserta lomba kecewa.

Pasalnya peserta merasa juri dalam memberikan penilaian dituding pilih kasih dalam menentukan pemenang lomba. Salah satuhya pada lomba rakit hias.” Kami Parah Peserta Rakit Hias Warga kelurahan Pasar Ilir Sangat Kecewa Berat Kepada Panitia Dewan Jurih Lomba Rakit Hias yang Kami nilai Tidak Adil dan pilih kasih Dalam Menentukan Pemenang Kata Dedi Warga Kelurahan pasar Stasiun PJKA Saat Di konpirmasi wartawan,” ungkap Dedi, Selasa 09 April 2023.

Ditambahkannya” ini Jelas Ada Unsur Kecurangan dan unsur pilih kasih karena anggota panitia dewan juri diambil dari berbagai Dinas di empat lawang,” tegasnya,

Sementara itu Nawawi Kepala Dinas Pariwisat saat dikonfirmasi mengatakan, penilaian dan pengumuman pemenang lomba Rakit Hias telah di tentukan oleh dewan juri.” Jadi saya tidak dapat berbuat apa apa, namun semua ini akan menjadi pelajaran kami untuk kedepanya nanti,” ucap Mgs. Nawawi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *