oleh

Daftarkan 35 Bacaleg, Partai Gerindra Kabupaten Empat Lawang Targetkan Per Dapil Raih Satu Kursi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dengan formasi lengkap pengurus DPC Partai Gerindra datangi kantor KPU Empat Lawang untuk menyampaikan berkas Bacaleg pada Minggu, 14 Mei 2023.

Rombongan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Empat Lawang Haryadi didampingi Sekretaris Nindi Sepriadi, S.Sos., M.Si dan Bendahara Partai Medi Suhendra, S.H disambut langsung Ketua KPU Empat Lawang Eskan Budiman, S.Pd pukul 17.00 WIB.

Dalam sambutannya Nendi Sepriadi mewakili Ketua DPC Gerindra Empat Lawang menyampaikan ada 35 nama Bacaleg yang disampaikan ke KPU Kabupaten Empat Lawang.

Nendi berharap kepada seluruh kader partai Gerindra untuk menanamkan tekad agar menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.” Sesuai instruksi DPP dan DPW, saya menyampaikan kepada seluruh Kader-kader Partai Gerindra untuk menjadi pemenang pada Pileg 2024 mendatang, sehingga tetap bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan pembangunan di berbagai leading sektor demi kesejahteraan masyarakat serta menghantar Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra menjadi Presiden RI 2024-2029,” ucap Nendi Sepriadi.

Medi Suhendra pada kesempatan tersebut turut menyampaikan target Partai Gerindra pada Pemilu di Kabupaten Empat Lawang.” Terkait target kursi yang di inginkan partai Gerindra Kabupaten Empat Lawang yaitu 6 kursi yang mana 1 dapil 1 kami targetkan mendapat 1 kursi. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat memberikan Calon-calon pemimpin yang sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat Empat Lawang,” tutur Medi Suhendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *