oleh

DI PENGHUJUNG JABATAN, MASYARAKAT MASIH PENUH HARAP

Merindukan Perhatian Dari Yang Sering Memberi Harapan

Bak Pepatah ” Sudah Sayup, Baru Merindu ” itulah yang di simpulkan dari obrolan di pondok Bapak Asmawi ( 45 tahun ) di saat rehat sepulang perjalanan dari kota Tebing Tinggi .
Seyogyanya harapan masyarakat Kampung Kepiul indah yang berkeinginan di pasang lampu jalan, di sampaikan sebelum adanya kegiatan Reses Para Anggota Dewan atau adanya penetapan RAPBD TA 2024. Namun secerca harapan bila Bapak Bupati atau Para Anggota Dewan bisa berbijaksan untuk merealisasikannya di APBD Perubahan Nanti. Ujar Bapak Asmawi Penuh Harap.

Kampung Kepiul Indah yang terletak di jalan Poros, berjarak kurang lebih 15 kilometer dari kota Pendopo, di huni oleh masyarakat dari berbagai desa. Seperti dari desa Landur, Bayau, Batu Cawang, Manggilan, Gunung Meraksa, Lubuk Layang, Lubuk Sepang, Remantai dan Karang Are. Yang sebagian besar mereka memelihara Ternak Sapi di samping berladang dan berkebun. Pentingnya adanya lampu Jalan karena seringnya masyarakat pelintas terjadi kerusakan kendaraan di malam hari, juga tidak sedikit masyarakat yang beristirahat karena kelelahan.

” Kami ni bingung, usulan kami ini di Usulkan ke mano. Sering kami sampaikan ke calon Dewan, cuma siap .. Auo … Kito pasang … ! “
” Ceka nak abes jabatan, abes Pulo ceritonyo” ketus Pak Midun menimpali cerita Pak Asmawi.
” Kalu memandang becerito Ngan Pak Wartawan nela, Mon ke di ijunkan ” kalu Pak Bupati tegajul Maconyo. Kamini pendukung Ngo Pulo …. !! “
Ketus Pak Midun di barengi gelak tawa yang hadir, sambil awak media beranjak melanjutkan perjalanan. @Mad_Delungap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *