oleh

Bunda Hepy Serahkan Seragam Sekolah Hingga Sarung Kepada Para Korban Kebakaran di Talang Padang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mendapat laporan bahwa korban kebakaran yang menghabiskan 8 rumah di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang pada Selasa dini hari (16/5) ikut menghanguskan seragam sekolah siswa, Hj Hepy Safriani yang lebih akrab dipanggil Bunda Hepy memberikan bantuan seragam sekolah baik SD maupun SMP kepada para korban.

Bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, Istri Joncik Muhammad tersebut menyerahkan bantuan seragam sekolah yang diterima langsung oleh Cik Rus salah satu warga yang rumahnya habis terbakar.

Tidak hanya seragam sekolah, Bunda Hepy yang juga menjabat Ketua PMI Kabupaten Empat Lawang menyerahkan sarung untuk agar para korban yang rumahnya terbakar bisa mengunakan sarung tersebut untuk menunaikan shalat.

” Ini ada tititpan dari hamba Allah berupa seragam sekolah dan sarung, semoga bantuan ini bermanfaat. Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, semoga dengan kesabaran dan keikhlasan kita dalam menerima ujian ini Allah akan menganti kerugian kita berlipat-lipat,” ujar Bunda Hepy, Senin 22 Mei 2022.

Bukan hanya seragam sekolah dan sarung, ketua PMI juga memberikan bantuan berupa 200 kg beras, gula pasir dan minyak sayur untuk para korban kebakaran.

Hadir pada penyerahan bantuan diantaranya Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin dan Umi Tuti Komariah Fauzan, Direktur RSUD dr. Devy Ariyanti serta para kepala dinas dan kepala badan se-kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *