oleh

SUNATAN MASSAL MEMERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 77

Warga Desa Lingge ikut Memeriahkan Sunatan Massal Atas Utusan Polsek Pendopo

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77 Polres Kabupaten Empat Lawang Membuat Kegiatan Sosial Dengan mengadakan Sunatan Massal Yang di pusatkan di Gedung Serbaguna Elang. Tim Dokter Kesehatan Polres Empat Lawang dengan di backup Nakes dari RSUD menangani sekitar 50 anak anak yang akan di sunat.

Menurut keterangan Kapolsek Pendopo AKP Dwi Sapriadi SH, kegiatan Bhakti sosial ini sudah di sosialisasikan satu Minggu yang lalu. Namun lanjutnya masyarakat yang mendaftar anaknya untuk di sunat, ada beberapa dari mereka masih mengikuti kegiatan ulangan semester genap. Sehingga batal di ikut sertakan. Namun lanjutnya masyarakat tidak perlu kecewa dalam waktu dekat di Puskesmas Puskesmas akan ada kegiatan yang sama. Silahkan hubungi Kepala Desa masing-masing.

AKP Dwi Sapriadi SH, Ikut menenangkan salah satu anak yang di sunat.

Kegiatan Bhakti sosial ini, di samping bertujuan untuk mengingatkan para anggotanya agar bekerjalah dengan profesional dalam melayani, mengayomi, dan penegakan hukum, juga agar terjalin ikatan kekeluargaan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar apa yang di programkan Bupati Empat Lawang ” Empat Lawang Madani” tercapai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *