oleh

Kabupaten Empat Lawang Terima Hibah Senilai Rp 1,8 Miliar Dari Kementerian ESDM

SUARAEMPATLAWANG.COM

Hibah yang diterima Kabupaten Empat Lawang berupa Empat unit Sumur Bor yang telah selesai dikerjakan pada tahun 2020 oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Badan Geologi.

Naskah hibah barang milik negara dengan nomor 351.BA/BN.07/SBG/2023 tanggal 21 Juni 2023 ditandatangani Sekretaris Badan Geologi Kementerian ESDM Dr. Siti Sumilah Rita Susilawati, ST.M.Sc dan Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H sebagai penerima hibah.

Penandatanganan berlangsung di Hyatt Regency Yogyakarta dihadiri Kepala Bidang Aset Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Arjan, M.Si selaku pengelola aset pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Empat buah sumur yang diserahkan oleh Badan Geologi berada di Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo, Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo, Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo dan Sumur Bor di Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang dengan nilai keseluruhan Rp. 1.808.569.730,00 (satu miliar delapan ratus delapan juta lima ratus enam puluh sembilan ribu tujuh ratus tiga puluh rupiah).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *