oleh

Nekad Gadaikan Motor Polisi Oknum Wartawan Ditangkap

Caption : foto pelaku saat diamanakan di Mapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Beredar informasi adanya penangkapan terhadap salah satu oknum wartawan di kabupaten empat lawang pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 01.00 WIB di depan Mapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan.

Penangkapan diduga akibat kekonyolan oknum wartawan yang dengan nekadnya mengadaikan motor milik anggota Polisi Polsek Tebing Tinggi.

Menurut saksi yang berada di TKP oknum wartawan saat ditangkap sedang berada di salah satu rumah.” Benar tadi ada penangkapan pria berkaos putih mengenakan celana Levis, sebelum ditangkap saya melihat 3 orang anggota polisi berlari masuk ke lorong. Terdengar percakapan bahwa pelaku mengadaikan motor polisi,” ucap Tirta warga yang menyaksikan penangkapan.

Sebelumnya beredar informasi oknum wartawan yang belum diketahui namanya sedang diburu pihak kepolisian karena telah 4 hari membawa kabur motor jenis matic warna biru milik anggota Polisi Polsek Tebing Tinggi.

Pihak kepolisian belum merespon konfirmasi yang dikirim awak media terkait adanya penangkapan oknum wartawan di kabupaten empat lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *