oleh

BANTU RAKYAT, DPD PAN EMPAT LAWANG GELAR SUNATAN MASAL DI MUARA PINANG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Jargon BANTU RAKYAT yang digagas Zulkifli Hasan Ketua Ketua Umum Partai Amanat Nasional diimplementasikan pengurus DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dengan mengelar khitanan masal serta pemasangan KB gratis kepada warga Kecamatan Muara Pinang Sumatera Selatan.

Dipimpin Darli, S.H., M.H ketua PAN Kabupaten Empat Lawang Bhakti Sosial keluarga besar PAN dipusatkan di Desa Talang Baru, Minggu (02/7/2023).

Demi menjamin keamanan dan keselamatan peserta Khitanan masal, Partai PAN mengandeng pihak Puskesmas Muara Pinang yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Titin Suryani.

Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Darli menyampaikan kegiatan bhakti sosial merupakan agenda rutin yang dilakukan partai PAN. Tujuan baksos menurut Darli agar tumbuh kembang anak dapat berjalan baik, begitupun program pemerintah dua anak cukup sejalan dengan visi misi partai PAN.” Adapun tujuan anak dikhitan adalah dalam hal kesehatan dan menjaga kebersihan. Kebersihan anak berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak terutama anak yang kurang mampu, selain dari sunatan massal bisa juga suntik KB agar kesehatan ibu dan balita di empat lawang terdePAN,” ungkap Darli.

Tidak hanya khitanan masal dan pemasangan KB gratis, PAN Kabupaten Empat Lawang juga turut memberikan hadiah berupa kain sarung dan uang kepada anak-anak yang mengikuti khitanan masal.” Saya mendorong keaktifan Puskesmas untuk membantu warga yang kurang mampu dengan menggalakkan khitanan gratis bagi anak sekolah maupun belum sekolah. Tidak lupa titip pesan dan salam dari Bupati Bapak Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H buat warga Desa Talang Baru khususnya dan warga Kabupaten Empat Lawang umumnya,” sambung Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Darli, S.H., M.H.

Darli melanjutkan, seandainya nanti ada susulan akan kita tampung untuk di jadwalkan kembali, program ini kita jalankan di setiap desa. Semoga program ini berjalan lancar sesuai yang kita inginkan dan kami berharap masyarakat terus mendukung program – program Partai PAN yang sudah terbukti peduli masyarakat terutama warga yang kurang mampu,” tutup anggota DPRD yang saat ini duduk sebagai ketua Komisi 3 di Kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *