oleh

PUKUL 1 MALAM KAPOLSEK PENDOPO ANTAR ORANG TUA GENDONG ANAK YANG TELAH MENINGGAL DUNIA

Caption: Personil Polsek Pendopo saat di rumah duka di Desa Landur

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan AKP DWI SAPRIADI, S.H secara tidak sengaja bertemu pasangan suami istri sedang mengendong anaknya yang meninggal saat patroli malam di Desa Gunung Meraksa Lama, Minggu 2/7 pukul 01.40 WIB.

Awalnya Kapolsek Pendopo AKP Dwi Sapriadi SH dan didampingi 5 personil lainnya yakni Kanitres Ipda Dedi Susanto, Bripka Andesta, Brigpol Vitro, dan Briptu Ukki sedang melakukan patroli mengantisipasi 3C diwilayah hukum Polsek Pendopo. Saat menuju Pendopo tepatnya di Desa Gunung Meraksa Lama melihat Martadinata dan Rita pasangan suami istri sambil menggendong anaknya bernama Meilani Tari Algani (4,5) berjalan tergesa-gesa. Saat ditanyakan pasangan suami istri tersebut mengatakan anaknya sakit muntahber.

Namun saat ingin diantarkan pasangan suami istri tersebut menjelaskan anaknya sudah meninggal dan meminta pihak kepolisian mengantarkan mereka kerumahnya di Desa Landur.” Selanjutnya terhadap keluarga tersebut dengan mobil patroli di antar ke rumah duka di jln SD 5 Desa landur”, jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek Pendopo, diketahui bahwa, anak tersebut mengalami muntahber dan saat akan di bawa berobat, meninggal di perjalanan.” Mengingat jarak tempuh dari kebunnya ke desa Gunung Meraksa Lama sekitar 10 km dengan jalan kaki”, tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *