oleh

PEMKAB EMPAT LAWANG GELAR SUNATAN MASAL GRATIS

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebanyak 91 orang anak yang tersebar di 20 Desa dan 6 Kelurahan di Kecamatan Tebing Tinggi mengikuti sunatan masal gratis Selasa, 4 Juli 2023. Sunatan masal gratis diadakan Pemkab Empat Lawang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam rangkaian HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke-16.

Acara sunatan masal yang digelar di Puskesmas Tebing Tinggi dihadiri Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri, Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi.

Kepala UPTD Puskesmas Tebing Tinggi Rafiqoh Karamah, S. Kep., Ners., M. Kes ser menyatakan sebanyak 91 anak mendaftar sebagai peserta sunatan masal.” Ada 91 anak yang terdaftar sebagai peserta sunatan masal yang digagas ibu Kepala Dinas Kesehatan Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes,” urai Rafiqoh.

Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi menerangkan hingga pukul 11.30 WIB, sudah 36 anak berhasil disunat.” Saat inu sudah 36 anak yang sudah disunat, insya allah semua anak yang terdaftar semua disunat hari ini,” tegas Noperman.

Sementara itu Kepala Desa Pancur Mas Endin kepada awak media mengatakan ada 5 orang warganya yang mengikuti sunatan masal. Peserta terdiri dari anak usia 5 hingga 6 tahun.” Tadi ada 5 anak yang ikut sunatan masal gratis, namun sayangnya 1 anak batal karena ada masalah teknis.” Ungkap Kepala Desa.

Endin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Empat Lawang dan Dinas Kesehatan dan semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan sunatan gratis.” Terima kasih Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan Ibu Kepala Dinas Kesehatan atas diselenggarakannya sunatan gratis ini, Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu warga kami,” Endin Kepala Desa Pancur Mas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *