oleh

AKSI ANARKIS PULUHAN WARGA LUBUK PUDING LAMA HANCURKAN MOBIL DAN LUKAI POLISI, KAPOLSEK BUNGKAM

SUARAEMPATLAWANG.COM

Lima (5) orang Personil Polisi Polsek Ulu Musi yang sedang istirahat disebuah pondok di pinggir jalan di Desa Lubuk Puding Lama diserang puluhan warga mengunakan batu dan balok kayu, Rabu 12 Juli 2023 pukul 16.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut satu orang polisi atas nama Brigadir Polisi Daber Kaelani menderita luka cukup serius di kepala bagian belakang. Tidak hanya itu mobil yang digunakan Personil Polsek Ulu Musi ikut dihancurkan oleh warga yang risih dengan keberadaan polisi.

Kaca depan dan belakang minibus Avanza milik salah satu personil polisi hancur dirusak warga. Kejadian menurut informasi yang beredar para pelaku penyerangan dan pengeroyokan yang dilakukan warga Lubuk Puding Lama ke anggota polri yg berjumlah lima (5) orang, terjadi saat lima (5) personil tersebut melakukan patroli Hunting Kring serse dengan menggunakan mobil Avanza warna silver. Saat duduk-duduk di pondok dipinggir jalan di Desa Lubuk Puding Baru, tiba tiba datang sekelompok orang kurang lebih berjumlah 20 orang dengan menggunakan sepeda motor dan sebagian orang membawa potongan kayu merasa terganggu dengan giat personil polri dan salah satu warga berkata.” Gara-gara kamu pasien kami sepi,” kemudian langsung melempar batu dan kayu ke arah anggota dan mobil, karena kejadian tersebut jumlah anggota polri tidak seimbang maka anggota menghindar agar tidak terjadi anarkis. Atas kejadian tersebut korban anggoat Polri. a.n. Brigpol Daber Kaelani mengalami luka robek pada bagian belakang kepala pada saat ini korban dirawat di rumah sakit umum tebing tinggi.

Daftar Personil yg hunting:

1.M.FAIZ

AIPDA NRP 84120044

2. M.BENI RAHMAN

BRIPKA NRP 87071020

3.DABER KAILA

BRIGADIR NRP 91110362

4. HUSNI MUBAROK

BRIPTU NRP 94060360

5. SANDI JAYA

BRIPTU NRP 95120904.

Terkait penyerangan puluhan warga terhadap personilnya, Kapolsek Ulu Musi Polres Empat Lawang Iptu Herry enggan menjawab konfirmasi yang dikirim awak media hingga berita ini ditayangkan.(Kamis, 13 Juli 2023).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *