oleh

KARTEL NARKOBA EMPAT LAWANG SERANG POLISI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Puluhan pengeroyok anggota polisi Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang diduga anak buah bandar narkoba beriniasl DK. Hal tersebut didapat awak media dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, Kamis 13 Juli 2023.

Sebelum melakukan pengeroyokan terhadap personil polisi, salah satu pelaku pengeroyokan sempat marah dan berkata omsetnya berkurang karena pihak kepolisian sering melakukan patroli.” Gara-gara kamu ni pelanggan sepi, uong dak berani beli kesano” ucap salah satu pelaku pengeroyokan.

Pelaku pemukulan salah satunya berinisial AL yang teridentifikasi kaki tangan D. Diduga AL memprovokasi warga untuk melakukan penyerangan terhadap lima (5) personil Polsek Ulu Musi yang sedang mengadakan Patroli rutin.

Kronologis kejadian menurut informasi yang beredar para pelaku penyerangan dan pengeroyokan dilakukan puluhan warga Desa Lubuk Puding Lama Kecamatan Ulu Musi ke anggota polri berjumlah lima (5) orang yang sedang melakukan patroli Hunting Kring Serse dengan menggunakan mobil Avanza warna silver. Saat duduk-duduk di pondok di pinggir jalan di Desa Lubuk Puding Baru, tiba tiba datang sekelompok orang kurang lebih berjumlah 20 orang dengan menggunakan sepeda motor dan sebagian orang membawa potongan kayu merasa terganggu dengan giat personil polri dan salah satu warga berkata.” Gara-gara kamu pasien kami sepi,” kemudian langsung melempar batu dan kayu ke arah anggota dan mobil, karena kejadian tersebut jumlah anggota polri tidak seimbang maka anggota menghindar agar tidak terjadi anarkis. Atas kejadian tersebut korban anggoat Polri. a.n. Brigpol Daber Kaelani mengalami luka robek pada bagian belakang kepala pada saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Empat Lawang.

Tidak hanya menderita luka di kepala, mobil Avanza milik salah satu personil polisi ikut dihancurkan oleh AL dan warga yang terprovokasi.

Kapolres AKBP Helda Prayitno saat dikonfirmasi adanya informasi yang melakukan penyerangan merupakan kelompok Al dan DK cs menyampaikan belum mengetahui.” Untuk Informasi itu kami belum tau, saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait motifnya  dan melakukan pengejaran terhadap di duga pelaku,” tulis Kapolres.

Info yang didapat Tim Jatanras Polda Sumatera Selatan turut membackup Polres Empat Lawang dan ikut melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *