oleh

MUSCAB PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH DPC DESA LINGGE PENDOPO BARAT DI BUKA OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musyawarah Cabang Pimpinan Muhammadiyah & Aisyiyah Lingge Ke IV Periode 2023 – 2027 yang di laksanakan di Desa Lingge Dengan Tema ” Gerakan Pencerahan Melalui Dakwah Membentuk Kader Islami Dalam Rangka Mewujudkan Empat Lawang Madani Berkemajuan ” Di hadiri dan di buka Oleh Bapak Bupati yang di wakili oleh Asisten I Ir. Dadang Munandar, yang di dampingi oleh Kabag Kesra Khaironi,
Hadir para undangan dari Unsur Tripika Kecamatan Pendopo Barat, Kepala Desa, Tokoh dan Ranting Muhammadiyah. Tak ketinggalan Wakil Rakyat Dari Partai Perindo Bapak Imran.

Ketua PP Muhammadiyah Kabupaten Empat Lawang Ir. H Suharli dalam Kata Sambutannya yang di wakili oleh Bapak Indra Oktavinus
enyampaikan, Muhammadiyah lahir dari keprihatinan atas kondisi kehidupan masyarakat yang banyak tidak mampu. Muhammadiyah organisasi non partisan namun individunya ada di berbagai partai politik. Kehadiran Organisasi Muhammadiyah Cabang Desa Lingge walau hanya 15% semoga bisa membawa manfaat bagi pembangunan Di Empat Lawang, Senin 17 Juli 2023.

Hasil Dari Muscab, Terpilih Saudara Rohman Mantan Kades Desa Lingge Periode 2007 -2013 dengan Perolehan suara 43 suara. Yang selanjutnya Akan menggantikan Ketua lama Saudara Anis Efendi untuk masa jabatan 5 tahun ke depan ( 2023 – 2027).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *