oleh

PENEMUAN MAYAT GEMPARKAN WARGA TEBING TINGGI

Caption : Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh bersama tim saat berada di TKP penemuan mayat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pukul 7.30 WIB Senin 17 Juli 2023 warga Tanjung Beringin Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang digemparkan dengan adanya temuan mayat atas nama Muhammad Agus Bin Cik Imut berusia 40 tahun yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua (2) hari.

Penemuan mayat berawal dari kecurigaan kerabat almarhum bernama Mega binti Hasan dan suaminya Basirun Bin Umar yang sudah beberapa hari tidak mengetahui keberadaan almarhum.

Merasa curiga, saksi mencoba mendatangi rumah Muhammad Agus di Tanjung Beringin. Saat berada disekitar rumah almarhum, saksi mencium bau busuk yang menyengat sehingga saksi mengajak warga lain untuk mendobrak rumah almarhum. Benar saja, setelah pintu berhasil didobrak para saksi melihat almarhum Muhammad Agus sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Pihak kepolisian Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang yang tiba di TKP pukul 08.00 WIB atas laporan warga langsung mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Dari hasil sementara almarhum diduga meninggal karena sakit. Hak itu diperkuat dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh almarhum. Begitu juga barang-barang milik almarhum tidak ada satupun yang hilang.

Demi kepentingan penyelidikan barang bukti dan saksi diperiksa pihak kepolisian. Almarhum Muhammad Agus diperkirakan sudah meninggal dua (2) hari yang lalu karena ditubuhnya sudah membiru dan mengeluarkan bau busuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *