oleh

DUEL MAUT DI JEMBATAN PONTON DESA PADANG TEPONG KECAMATAN ULU MUSI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dua remaja adu nyali di jembatan Ponton Desa Padang Tempong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan berakhir meninggal dunia setelah meregang nyawa di Puskesmas, Senin, 24 Juli 2023 pukul 17.30 WIB.

Dodi ( 28 tahun) warga Desa Muara Sindang Dusun Talang Pelangas Kecamatan Paiker Dan Denis ( 27 tahun ) warga talang Sabtuan Dusun III Desa Tanjung agung sama-sama menghadiri
acara remaja di desa Muara kalangan. Ketika itu terjadi percekcokan masalah kejar kejaran kendaraan di jalan. Warga yang melihat percekcokan mereka, menegur dan mengusir mereka. Hingga mereka bersepakat untuk melakukan pertemuan di Jembatan Ponton.

Di saksikan teman teman mereka, Akhirnya mereka duel satu lawan satu.
Hingga Denis terluka di bagian paha, sementara Dodi terkena tusuk bagian bahu sebelah kanan yang kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Padang Tepong.
Sementara Denis, setelah mendapatkan pertolongan, menyerahkan diri dan di amankan di Polres Empat Lawang.

Menurut Keterangan yang didapatkan, Dodi sebenarnya mempunyai masalah hukum di Polsek Paiker masalah Pencurian Handphone. Dan yang bersangkutan baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan di Bengkulu. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini hingga jelas musababnya.
@Mad_Delungap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *