oleh

ALDIWAN HAIRA PUTRA LURAH TANJUNG KUPANG MULAI NGANTOR

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M sebelum bertolak ke Desa Air Mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh menyempatkan diri berdialog dengan pengurus RT RW Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa 25 Juli 2023 pasca serah terima jabatan Lurah Tanjung Kupang.” Sebagai perpanjangan tangan pemerintah RT/RW supaya dapat melaksana tugas dan fungsinya dengan baik. Para RT/RW harus bangga, tugas kalian lebih hebat dan nilai amalnya lebih dibandingkan pejabat yang diatasnya seperti lurah dan camat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu RT/RW harus tetap terus mewujudkan visi misi Empat Lawang MADANI,” ucap Fauzan di kantor Lurah Tanjung Kupang.

Aldiwan Haira Putra pejabat Lurah Tanjung Kupang yang mengantikan penjabat sebelumnya mengajak para RT/RW dan tokoh masyarakat yang hadir untuk memajukan Kelurahan Tanjung Kupang lebih baik lagi.” Sampaikan apa yang menjadi kendala atau hambatan untuk memajukan Tanjung Kupang,” tegas Aldiwan.

Noperman Subhi camat Tebing Tinggi yang juga diminta memberikan sambutan berharap para RT/RW mendukung dan tanggap dengan program unggulan yang ada dikecamatan Tebing berupa Sedekah Tengkat untuk kaum dhuafa. “Jangan dilewatkan Sedekah Tengkat. Apabila terlewatkan berarti lewat juga kesempatan warga yang dhuafa menikmati hidangan menu yang disajikan oleh yang punya hajat.” tegas camat Tebing Tinggi.

Menutup dialog, para RT/RW sepakat memaksimal pembayaran PBB dan memberikan catat bagi yang tidak bisa ditagih untuk disampaikan kepada Bapenda Empat Lawang untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki. ” Jangan ada kesan RT tidak membantu pemerintah menagih pembayaran pajak.” Ujar Kopli ketua forum RT/RW kelurahan Tanjung Kupang.

RT/RW pun sepakat ingin untuk memeriahkan HUT RI tahun dengan kegiatan yang mengasah mental dan kreativitas masyarakat, khususnya generasi muda. Kegiatan pun disepakati dipusatkan dikantor lurah Tanjung Kupang dengan tidak melarang bagi RT/RW yang juga ingin mengadakan kegiatan diwilayahnya masing dengan tanpa meninggalkan kegiatan yang ada dikelurahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *