oleh

Sertifikasi Tahap 2 Desa Lampar Baru Terangi Permukiman Warga

SUARAEMPATLAWANG.COM

Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang dibawah kepemimpinan Penjabat Kepala Desa Amrullah ditahap 2 anggaran tahun 2023 mengunakan dana desa membangun 5 WC bagi warganya yang kurang mampu. Tak hanya WC Pejabat Kepala Desa juga memasang 4 buah lampu penerangan di permukiman warga yang sangat membutuhkan.

Salah satu warga penerima bantuan WC Dedi Irama mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Lampar Baru yang telah membuatkannya bangunan WC.” Terima kasih kepada pak kades dan jajaran atas rejeki yang kami sekeluarga terima, bantuan WC sangat bermanfaat dan memang kami butuhkan,” ujar Dedi.

Pejabat Kepala Desa Amrullah menyampaikan dana desa tahap 2 tahun 2023 digunakan untuk menerangi permukiman warga serta membangun sanitasi bagi warga yang kurang mampu.” Untuk tahap 2 selain pembagian BLT, DD juga kita terapkan pada pemasangan lampu tenaga surya sebanyak 4 buah dan membangun WC untuk 5 rumah warga kurang mampu,” tutur Amrullah Pejabat Kepala Desa Lampar Baru.

Sertifikasi tahap 2 Desa Lampar Baru dihadiri pihak kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD serta diikuti Tokoh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *