oleh

Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Kembali Mengadakan kegiatan Coaching Clinic

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pendaftaran dan Persiapan pan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan, Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempersiapkan seluruh guru di Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka.

Sebagai Narasumber Pada Kegiatan Coaching clinic adalah UNSERI, M.Pd., koordinator pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Drs.JHON HERI, M.M berharap para guru di Kecamatan Muara Pinang Dan Lintang Kanan dapat meningkatkan pengetahuan dan Kompetensinya terkait implementasi Kurikulum Merdeka, sehingga bisa semakin meningkatkan kualitas layanan pendidikan untuk seluruh siswa dikecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan.

Ada beberapa topik yang dibahas dalam kegiatan ini. UNSERI, M.Pd. memaparkan materi tentang Kurikulum Merdeka, implementasi Kurikulum Merdeka secara mandiri, serta platform Merdeka Mengajar. Serta materi tentang refleksi pembelajaran paradigma baru. Selain itu, juga dilaksanakan paparan sharing praktik pembelajaran berbasis projek (Projrct Based Learning).

Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ALBAIHAKI, S.Kom, M.M Berharap Dengan dilaksanakan Kegiatan Coaching clinic ini ini, semoga wawasan, pengetahuan, dan pemahaman seluruh guru dikecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang tentang Kurikulum Merdeka bisa semakin baik serta siap untuk mengimplementasikannya nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *