oleh

Sunat Gratis, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Jemput Bola Ke Desa-Desa

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemerintah Kecamatan Pendopo Barat (POBAR) Kabupaten Empat Lawang bersama Dinas Kesehatan melalui Puskesmas melakukan Giat Inovasi JM-KES (jam melayani kesehatan masyarakat) Rabu, 2 Agustus 2023.

Sebanyak 4 anak kurang mampu disunat gratis oleh tenaga kesehatan dan diberikan buah tangah berupa sarung oleh Camat POBAR Susanto, SP., M.M.” Untuk hari ini ada 4 anak dari Desa Air Kandis yang bersekolah di SDN 7 pobar. Kegiatan ini akan terus berkelanjutan sehingga tidak ada lagi anak yang kurang mampu tidak disunat,” tegas Camat Pobar Susanto.

Camat juga menyampaikan tidak hanya sunatan gratis kedepannya pihak kecamatan bersama pemerintah desa akan memantau kondisi kesehatan maupun permukiman warga yang kurang layak huni.” Sesuai arahan pak Bupati Dr. H. Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana, ST untuk selalu hadir ditengah masyarakat kami bersama pemerintah desa selalu mengecek kondisi permukiman warga. Tidak menutup kemungkinan jika ada yang belum tercover BSPS kami akan melakukan swadaya untuk memperbaiki rumah warga yang katagori tidak layak huni,” sambung Susanto

#EL.MADANI.

#pobarSehat.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *