oleh

PEMUDA PANCASILA GERUDUK KANTOR DPRD KABUPATEN EMPAT LAWANG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Belasan anggota Pemuda Pancasila (PP) datangi gedung rakyat di Kabupaten Empat Lawang. Kedatangan rombongan PP dari berbagai daerah di Sumatera Selatan tersebut diketahui dalam rangka menghadiri pelantikan salah satu kader PP sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW).

Kader PP yang dilantik sebagai anggota DPRD antar waktu dari Partai Gerindra WIRA WICAKSANA, SH menggantikan JON HERI yang berpindah partai ke PAN.

Pelantikan WIRA WICAKSANA dilaksanakan di gedung sidang utama DPRD Kabupaten Empat Lawang oleh Ketua DPRD PERSIE, SE, Senin, 7 Agustus 2023 dihadiri Bupati Empat Lawang Dr. H. JONCIK MUHAMMAD, S.SI.,SH., MM., MH.

WAWAN VICI selaku ketua Carateker PP bersama jajaran pengurus MPC dan teman-teman SAPMA serta Kotri Daerah Lahat mendampingi dan hadir pada pelantikan WIRA WICAKSANA.

HIDAYAT MUHAMMAD politikus sekaligus anggota keluarga Pemuda Pancasila mengapresiasi dan sangat mendukung anggota maupun kader PP yang maju dan duduk di legislatif maupun eksekutif.

” Di PP sendiri tidak kemana mana tapi seluruh kader kita ada dimana-mana. Jadi prinsip kita setiap kader yang ingin maju kita siap support dan dukung penuh.

Sesuai dari semboyan PP sendri kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara,” ujar HIDAYAT MUHAMMAD anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang juga kelurga Pemuda Pancasila.

” Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Itulah semangat Pemuda Indonesia. Dan itu kami pemuda Pancasila. Pancasila Abadi,” tutup WAWAN VICI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *