oleh

Pengurus Daerah IWO PALI Dalam Rangka HUT IWO ke – 11 Mengelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Jaya Murni

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kebupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PD IWO PALI), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IWO Ke-11 dengan mengelar kegiatan Tasyakuran bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, pada Rabu malam (09/08).

“kegiatan Tasyakuran pada malam hari ini kami melaksanakan pembaca Yasin, doa, dan makan bersam adik-adik Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, alhamdulillah berjalan lancar dengan baik dan juga ini merupakan kegiatan momentum memperingati HUT IWO ke-11,”Ungkapnya Muhammad Susantoselaku Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO PALI

Didalam kesempatan itu Muhammad Susanto, mengucapkan terimakasih atas yang telah sempat hadir dalam kegiatan tersebut dan ia juga berharap kepada wartawan Kabupaten PALI untuk harus selalu kompak dan tetap kritis untuk membangun.

“Terimakasih untuk teman-teman yang telah hadir dalam kegiatan memperingati HUT IWO ke-11 ini, dan semoga kita makin kokoh dalam persatuan, maju dalam prestasi, kritis dalam pemikiran, tegak dalam kemandirian, menjaga idealitas dalam tindakan,” kata Ketua SDM IWO PALI

Yoga DS angota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mengapresiasi kegiatan tersebut mengatakan

“Saya sebagai anggota IWO I yang di Ketua oleh Engghie BN, sangat apresiasi dengan diadakannya kegiatan yang di gelar PD IWO PALI, Tasyakuran dalam rangka HUT IWO ke-11 tersebut. Saya berharap, semoga wartawan di Kabupaten PALI tetap solid, tetap kritis untuk membangun dan berbagai organisasi itu tetap kompak,” harap Yoga.

Sementara itu Hendri Irdianto, SH ketua Pemimpin Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang juga di wakil anggotanya Sonny Paras Dewa saat menghadiri acara tersebut mengatakan di awak media.

“Saya mengahdirkan kegiatan tasyakuran bersamaan anak yatim piatu yang digelar oleh PD IWO PALI dalam rangka memperingati HUT IWO ke-11, itu mewakili ketua saya Hendri Irdianto, SH, dan saya sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut yang mana ini dapat memperkuat silaturahmi kita yang bedah organisasi tapi satau profesi yaitu wartawan, dan semoga IWO PALI sukses dan jaya terus untuk selamanya,” ungkap Dewa.

Dewa juga berharap dengen organisasi satu profesi wartawan yang ada di kabupaten PALI bisa selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik terus kedepannya.

“Saya berharap Semoga kedepannya hubungan organisasi satu profesi wartawan yang ada di kabupaten PALI ini semakin erat dan saling mendukung satu sama lain dalam kegiatan organisasi dan dalam menyampaikan berita yang positif ditengah-tengah masyarakat luas,” katanya.(Editor Dharmawan SE /Penulis Susanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *