oleh

TELAH HADIR PERCETAKAN DAN FOTO KOPI ZAFANA DI TEBING TINGGI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dengan motto Murah Lengkap dan Berkualitas, foto kopi dan percetakan ZAFANA hadir di Kecamatan Tebing Tinggi untuk mempermudah masyarakat kabupaten Empat Lawang dalam kepengurusan administrasi maupun pembuatan spanduk maupun kebutuhan sekolah maupun kantor.

Foto kopi dan percetakan ZAFANA yang beralamat di Kelurahan Tanjung Kupang tak jauh dari SPBU Talang Banyu menyediakan jasa pembuatan Spanduk, Buku Yasin, Foto Kopi, pembuatan Stempel toko maupun kantor, Cetak Buku, Cetak Nota, Cetak Foto, Scan, jasa Laminating serta menjual alat tulis kantor (ATK) dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah.

” Dengan kemajuan kabupaten empat lawang yang semakin pesat kebutuhan masyarakat khususnya dalam hal foto kopi ktp, kartu keluarga maupun pembuatan spanduk usaha semakin tinggi, untuk itu kami hadir dan siap memberikan pelayanan yang baik, lengkap dan dijamin murah,” ucap Rio, Jumat (10/8).

Bagi masyarakat yang tidak mau repot keluar rumah, pihak foto kopi dan percetakan ZAFANA siap menerima order dari para konsumen dengan menghubungi nomor 0822 1099 8619.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *