oleh

TAKUT BERSAING DI LEGISLATIF PROVINSI HOLDA NYALEG DI KABUPATEN ?

SUARAEMPATLAWANG.COM

Holda anggota DPRD Provinsi Sumatera-Selatan dari partai Demokrat diisukan mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 2024 di kabupaten empat lawang.

Hal tersebut membuat tanda tanya masyarakat. Masyarakat berasumsi pencalegan Holda bisa jadi karena calon di Lahat memiliki suara yang kuat sehingga Holda takut bersaing atau justru para caleg di kabupaten Lahat takut dengan sepak terjang Holda yang tentunya memiliki konstituen yang sudah jelas jumlahnya sehingga meminta Holda untuk tidak mencalonkan diri di legislatif provinsi.

Terpisah Holda saat ditanyakan kebenaran informasi pencaleganya di pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Empat Lawang melalui pesan WhatsApp yang dikirim awak media sayangnya tidak terkirim.

Sementara itu menurut data di KPUD Empat Lawang Holda terdaftar mencalonkan diri pada pemilihan legislatif dari dapil 1 yang meliputi kecamatan Saling dan Tebing Tinggi.

Pencalonan Holda juga dianggap masyarakat bisa saja untuk memperkuat perolehan suara Herman Rosul yang mencalonkan diri di dapil Empat Lawang 1. Herman Rosul merupakan suami dari Holda merupakan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang 2 periode.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *