oleh

Pemkab Lahat Kompak Pasang Badan Viralnya Oknum Kepala Desa Diduga Pesta Narkoba, Sering CK ?

SUARAEMPATLAWANG.COM

Anehnya pejabat di kabupaten lahat yang kompak bungkam saat dikonfirmasi awak media dengan beredarnya video viral 2 oknum kepala desa di Kecamatan Merapi Barat yang diduga sedang pesta miras dan narkoba ditemani wanita cantik ditempat hiburan malam di lahat beberapa hari yang lalu.

Sontak, diamnya para pejabat yang telah diambil sumpah untuk mengemban amanah dalam menjalankan tugas membuat heran kalangan masyarakat. Seperti diutarakan oleh Roy warga lahat, justru dengan diamnya mereka jadi curiga semua pejabat yang berkompeten di lahat juga sering ketempat hiburan malam dan hobi konsumsi miras.”kalau pejabat tiarap bisa jadi justru sering bersama-sama ketempat hiburan malam dan konsumsi miras serta narkoba, atau pernah CK sama mereka,” tebak Roy warga lahat sambil tersenyum, Selasa (29/8).

Kepala inpekstorat kabupaten lahat Sahabadi sudah beberapa kali dikonfirmasi awak media namun tidak satupun pesan yang terkirim mendapat respon darinya. Begitupun Camat Merapi Barat Erlambang, Kepala DPMDes Darul Efendi hingga wakil bupati pendamping Cik Ujang Haryanto pelit bicara viralnya 2 orang oknum kepala desa ditempat hiburan malam tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *