oleh

Bacaleg Mepet Walikota di Kegiatan Pembagian Insentif RT/RW

SUARAEMPATLAWANG.COM

Beberapa kandidat oknum bakal calon legislatif dari Parpol PDIP Kota Pagaralam ikut nempel foto bersama Walikota dan pejabat OPD Pemerintah Kota Pagaralam pada kegiatan pembagian Insentif RT/RW, kini menjadi sorotan khalayak ramai.

Pasalnya, kapasitas beberapa bacaleg yang ikut nempel tersebut masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat.

Terkait hal ini sontak menuai sorotan publik.”Kepalangan pakai baju dinas pule, mangke sergap nian,kapasitasnya ape sangkah lah ikut nebeng pule tu” ungkap salah seorang warga menanggapi hal tersebut.

Meskipun belum masuk dalam daftar calon tetap (DCT) dan masuk ditahapan kampanye. Kegiatan resmi pemerintah seolah-olah dijadikan bahan promosi bagi beberapa oknum bacaleg tersebut.

tentu keseimbangan dalam berpesta demokrasi Indonesia,khususnya di Kota Pagaralam ternodai akibat adanya hal tersebut, dan merugikan bagi Bacaleg lain dari Dapil yang sama.

“Curi start atau apa namanya kalau seperti itu, dan tentunya melukai dalam berdemokrasi yang benar, terlebih di Kota Pagaralam.” ungkap warga dikota Pagaralam.

Secara terpisah salah seorang Anggota Bawaslu Kota Pagaralam saat dikonfirmasi oleh awak media, terkait kegiatan tersebut termasuk pelanggaran atau bukan, Anggota Komisioner Bawaslu kota Pagaralam, Jaka malah mempertanyakan balik tentang kegiatan pemerintah kota Pagaralam tersebut.

“Kegiatan nya apa dulu bung, Dari partai apa, itu acara nya apa bung,.”Ungkapnya

Terpisah Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) angkat bicara, dirinya juga ikut menanggapi akan hal tersebut,

“Dua caleg yang nempel degan wako Pagaralam Dalam pertemuan degan forum RT\RW harus ditanyakan kapasitas nya, sepanjang mereka tidak ada unsur kampanye atau mengajak untuk memilih boleh saja, kalau sebaliknya ada bukti unsur kampanye bisa dilaporkan kebawaslu kota Pagaralam untuk ditindak lanjuti.” Ungkap H.Bana selalu Ketua partai kebangkitan nusantara (PKN) kota pagaralam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *