oleh

Musim Sulit 21 KPM Karang Are Terima Bantuan Rp 900 Ribu

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebanyak 21 warga Desa Karang Are Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 900 ribu oleh Pemerintah Desa, Selasa (12/9/2023).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan Kepala Desa Muhammad Putra Hadi Pramoko disaksikan para perangkat desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Perwakilan Camat Talang Padang.

Kepala Desa Karang Are dihadapan puluhan warga penerima BLT berharap uang yang diterima dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan sehari-hari.”Sebanyak 21 KPM hari ini kita salurkan BLT sebanyak 3 bulan dari bulan Juli hingga September sebesar Rp 900 ribu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima,” terang Hadi Pramoko.

Salah satu penerima BLT, Ibu Khodijah mengucapkan terima kasih karena namanya masuk dalam daftar penerima bantuan.”Alhamdulillah hari ini mendapat bantuan BLT, uang ini akan saya gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Terima kasih pihak pemerintah desa, Pak Kadus Pak Kades yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ucap Ibu Khodijah penerima BLT sumringah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *