oleh

Rumah Warga Miskin di Seleman Ulu Muara Pinang Roboh, Camat Gerak Cepat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rumah pasangan suami istri Darma dan Lisos warga Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang nyaris roboh karena matrial yang terpasang sudah lapuk dimakan usia.

Puluhan warga berupaya menyelamatkan rumah pasutri yang dikenal hidup miskin tersebut. Robohnya rumah Darma dan Lisos terjadi pada Senin 25 September 2023 pukul 15.40 WIB.

Saat ini pemilik rumah mengungsi kerumah kerabatnya menunggu rumahnya diperbaiki oleh warga sekitar.

Menurut warga pasangan suami istri tersebut tidak tersentuh bantuan bedah rumah sedangkan untuk memperbaiki rumahya sangat tidak memungkinkan karena keterbatasan materi.

Pemerintah kabupaten empat lawang melalui camat dan pihak kepolisian bergerak cepat dan memberikan bantuan sembako kepada pemilik rumah, Selasa 26 September 2023 sore.

Pasca robohnya rumah Darma dan Lisos berbagai bantuan juga telah diberikan. Salah satunya Ego pengusaha muda asli Muara Pinang yang memberikan bantuan uang tunai Senin malam 25/9. Bantuan tersebut diberikan Ego karena prihatin dengan kehidupan korban.”Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban,”ucap Ego.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *