oleh

Ayah, Paman dan Saudara Perempuan Diganti Dari Daftar Penerima BLT, Anggota DPRD Empat Lawang Ngoceh di Tiktok

SUARAEMPATLAWANG.COM

Viral video Supriyanto Anggota DPRD Empat Lawang Fraksi Partai Nasdem yang mengatakan bahwa 155 warga tidak menerima BLT, ternyata pernyataan itu tidak benar.

Setelah ditelusuri, ternyata keluarga Supriyanto juga mendapatkan BLT namun dicoret oleh PJ Kepala Desa Talang Benteng karena dianggap tidak layak menerima BLT. Adapun keluarga yang Supriyanto yang menerima BLT tersebut adalah Ayah, Paman dan saudara Perempuan Supriyanto.

Keluarga tersebut mendapatkan BLT sewaktu adik Supriyanto yang Bernama Medi Kastari menjabat sebagai kepala desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

Menurut PJ Kades Talang Benteng jumlah penerima tetap 155 orang namun terdapat 32 orang yang tidak layak menerima BLT karena mampu, lalu digantikan dengan warga yang lebih berhak menerima BLT.

“Yang diganti tersebut karena ada anaknya yang menjadi anggota DPRD, Anaknya Jadi Polisi, yang mempunyai kebun banyak, punya mobil. Intinya yang berasal dari keluarga mampu,” kata Mantan PJ Kades Talang Benteng.

Sementara itu Kepala Desa Talang Benteng Edi Irawan juga membantah pernyataan Supriyanto yang mengatakan bahwa 155 warga tidak menerima BLT DD.

“Semua menerim BLT, Pernyataan Supriyanto itu tidak benar, yang tidak menerima itu adalah warga yang sudah diganti, warga mampu seperti orang tua, paman dan saudara perempuan anggota DPRD dan keluarga Kepala Desa Lama yang dinilai mampu,” kata Edi. Edi mengatakan memiliki data penerima BLT DD yang benar benar layak menerima.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *