oleh

Sekretaris Inspektorat Yunidi : Pernyataan Supriyanto Anggota DPRD Empat Lawang Tidak Benar

SUARAEMPATLAWANG.COM

Inspektur Empat Lawang melalui sekretaris Yunidi membantah pernyataan Supriyanto anggota DPRD empat lawang fraksi partai Nasdem dalam video viral yang mengatakan sebanyak 155 warga Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan tidak diberi BLT. Dikatakan oleh Yunidi bahwa pernyataan anggota DPRD Empat Lawang itu sama sekali tidak benar.

“Pemeriksaan sudah dilakukan atas permintaan Polres, kita bentuk tim untuk mendalami pengaduan itu, turun ke lapangan, semua dipanggil, pihak yang menerima BLT bahkan nama yang tidak lagi menerima juga dipanggil. kami melakukan klarifikasi, di era kades definitif sudah dibayar semua, nah di era pj kades dilakukan lagi klarifikasi penerima bantuan, didapat warga yang dianggap tidak kayak menerima, lalu diputuskan untuk dicoret dan digantikan dengan warga yang memang layak menerima,” jelas Yunidi, Jumat (29/9/2023).

Yunidi pun mengatakan bahwa pernyataan Supriyanto tidak benar.”Apa yang disampaikan oleh anggota DPR Empat Lawang itu tidak benar, tidak benar ada 155 orang yang tidak dibayar, semua dibayar sesuai nama-nama yang ada di surat keputusan,” Kata Yunidi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *