oleh

Warga Bangun Rumah Diatas Selokan Lurah Tanjung Kupang Turun Gunung

SUARAEMPATLAWANG.COM

Menindaklanjuti pemberitaan adanya salah satu warga membangun rumah di atas saluran air di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang membuat Lurah Aldiwan Haira Putra bersama ketua RT dan RW mengecek guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Setelah melihat langsung dan memastikan kebenarannya Lurah meminta pemilik bangunan untuk mengurus dokumen pendirian bangunan ke instansi terkait.

Baca juga : Ada Bangunan Baru Di atas Selokan di Empat Lawang

“Informasi yang didapat dari rekan-rekan media memang benar, hari ini kami bersama Pak RT serta Pak RW turun untuk mengecek dan memastikan kebenaran yang rekan-rekan media tulis. Dan memang informasi tersebut benar kepada pemilik bangunan kami sudah menjelaskan terkait perizinan dalam pembuatan bangunan, kamu harap pemilik bangunan dapat melengkapi dokumen agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari,” ucap Aldiwan Lurah Tanjung Kupang.

Sebelumnya diberitakan adanya pembangunan bangunan baru di kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang dibangun di atas saluran air disesalkan ketua RT setempat. Evan salah satu RT di Tanjung Kupang mengaku sudah pernah menegur pemilik bangunan namun pemilik berkilah tanah yang dibelinya termasuk selokan tersebut.”Sudah ditegur tanggal 11 Agustus lalu namun pemilik mengaku berdasarkan surat tanah yang ia beli selokan tersebut masuk di surat jual beli,” ucapnya, Senin (25/9/2023).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *