oleh

BELASAN SISWA SMAN 1 PENDOPO BARAT KEPERGOK MEROKOK TERANCAM SANKSI DIKELUARKAN DARI SEKOLAH

SUARAEMPATLAWANG.COM

Setelah satu Minggu terkena sangsi di skors dari kegiatan belajar mengajar akibat kepergok merokok di sekolah dan di parkiran motor, belasan siswa SMAN 1 Pendopo Barat kini mulai di perkenankan beraktivitas belajar seperti biasanya setelah para wali murid menghadap wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.

Bapak Juanda, SE dalam pengarahannya mengharapkan kepada para siswa untuk tidak mengulangi kembali perilaku tersebut, mengingat merokok di sekolah atau di luar sekolah dalam keadaan berseragam baju sekolah merupakan salah satu pelanggaran berat yang ada di empat puluh ( 40 ) butir tata tertib dan peraturan sekolah yang harus di patuhi,”
Seandainya pelanggaran tersebut terulang kembali akan terkena sangsi di keluarkan dari sekolah,”tegas Juanda.

Tata tertib dan peraturan sekolah yang di buat dan sangsi yang di keluarkan bagian dari pembentukan karakter para siswa serta edukasi agar siswa mempunyai rasa tanggung jawab dan berdisiplin dalam menjaga nama baik serta marwa institusi pendidikan terkhusus SMAN 1 Pendopo Barat yang mempunyai ciri tersendiri.

Dan kepada para wali murid diharapkan untuk meluangkan waktu melakukan pengawasan terhadap kegiatan anak anaknya dalam pergaulan kesehariannya, agar terhindar dari perilaku yang merugikan masa depannya. @Mad_Delungap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *