oleh

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Tebing Tinggi, Aldiwan Sampaikan Program Beasiswa BIMASAKTI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Lurah Tanjung Kupang Aldiwan Haira Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMAN 1 Tebing Tinggi, dalam kesempatan itu bertepatan dengan moment Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional maka Aldiwan mengajak seluruh siswa untuk mengamalkan nilai-nilai pancasila di lingkungan sekolah, Senin (2/10/2023).

Kesempatan itu juga alumni IPDN Angkatan 24 Tahun 2017 itu memberikan motivasi kepada siswa untuk giat belajar dan semangat meraih masa depan, serta mewanti wanti terjadinya Bulliying dilingkungan sekolah.

Tak hanya itu, ASN inspiratif tingkat nasional tahun 2019 tersebut memaparkan sejumlah program strategis kelurahan, salah satunya adalah program ” BIMASAKTI ” yaitu Program Bimbingan Millenial Masuk Perguruan Tinggi.

Program ini bekerjasama dengan Bidang Bimbingan Masyarakat Satpol Pp dan juga bimbingan belajar nasional APRA COLLEGE. Tujuannya tak lain adalah membimbingan generasi muda kabupaten empat lawang untuk masuk ke perguruan tinggi.

Tak hanya itu, Aldiwan juga menyampaikan apresiasi terhadap para dewan guru SMAN 1 Tebing Tinggi yang telah mencetak alumni-alumni berprestasi, salah satunya Dr. H. Joncik Muhammad mantan bupati empat lawang periode 2018-2023 merupakan alumni SMAN 1 Tebing Tinggi angkatan tahun 1987-1990.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *