oleh

Pemkab Empat Lawang Berikan Bonus kepada 32 Atlet Peraih Medali Porprov Sumsel XIV

SUARAEMPATLAWANG.COM

Para atlet asal kabupaten empat lawang yang mendapat medali pada ajang Porprov ke-XIV Sumatera Selatan yang berlangsung di kabupaten lahat diberikan bonus uang tunai dari pemerintah kabupaten empat lawang, Senin (9/10/2023).

Sebanyak 3 orang atlet periah medali emas mendapatkan bonus uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, 5 orang atlet peraih medali perak menerima Rp 5 juta dan 24 orang atlet peraih medali perunggu masing-masing diberikan bonus Rp 3 juta.

Pemberian bonus langsung diserahkan Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin bersama Pj Sekretaris Daerah Hj. Hepy Safriani dihalaman kantor bupati empat lawang.

Pj Bupati Empat Lawang Pauzan Khoiri mengatakan pemberian penghargaan dan bonus kepada para atlet karena telah mengharumkan nama empat lawang di ajang olahraga tingkat provinsi. Menurut Fauzan prestasi yang telah diraih para atlet bukan hanya menjadi kebanggaan Empat Lawang tetapi juga Sumatera Selatan.

” Dengan adanya bonus ini semoga akan dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi di masa yang akan datang,” tutur Fauzan.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Empat Lawang, M Azhari, mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama kabupaten empat lawang.

Prestasi yang telah diraih dengan perjuangan keras menunjukkan komitmen mereka dalam berlatih dan bersaing.”Saya berharap kedepannya para atlet serta calon-calon atlet di kabupaten empat lawang dalam mengukir sejarah dan mencapai prestasi yang lebih tinggi khususnya dalam dunia olahraga,” ucap Kadispora Empat Lawang M. Azhari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *