oleh

PERINGATI HUT KE-78, TNI ADAKAN LOMBA VOLLY SE-KABUPATEN EMPAT LAWANG 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Tentara dengan rakyat adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. TNI adalah milik rakyat dan berada pada kepentingan rakyat secara keseluruhan. Untuk itu dalam rangkaian peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 tahun Danramil Tebing Tinggi Kapten Czi Gunawan mengelar turnamen bola voli se-kabupaten empat lawang Sumatera Selatan agar jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, Kamis (14/10/2023).

Lomba voli sendiri diadakan di lapangan voli Lorong Sawah Kelurahan Jaya Loka kecamatan Tebing Tinggi Sabtu (14/10/2023). Puluhan tim voli putra dan putri dari berbagai kecamatan ikut berpartisipasi bahkan tim voli Kecamatan Kikim Selatan dan Kikim Barat dari Kabupaten Lahat ikut meramaikan dengan mengirimkan atlet-atletnya untuk bertanding.

Hadir pada pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 diantaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga M.Azhri, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, Perwakilan Camat Tebing Tinggi, Lurah Jaya Loka dan para Kepala Desa.

Peltu Sulpani ketua panitia perlombaan berharap turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang mengambil Tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” hubungan TNI dengan rakyat akan terus terjalin baik. Sulpani juga meminta kepada para peserta yang ikut turnamen untuk selalu menjaga sportifitas.” Turnamen bola voli ini wujud dari kecintaan TNI kepada masyarakat, di kabupaten empat lawang olahraga voli merupakan olahraga yang sangat digemari oleh semua lapisan masyarakat. Maka dari itu kami atas restu Pak Dandim Letkol TNI Oki Priyono serta dukungan dari Pak Danramil Kapten Czi Gunawan mengadakan turnamen ini, semoga para pemain bisa menampilkan permainan terbaik, selamat bertanding,” ungkap Peltu Sulpani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *