oleh

PARIPURNA SEPI HANYA 9 ANGGOTA DPRD KABUPATEN EMPAT LAWANG HADIR

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam rangka mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi dewan dan Laporan Nota Keuangan Daerah dan Raperda APBD Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024 hanya dihadiri 9 dari 35 anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, Selasa (17/10/2023).

Plt Sekwan saat dikonfirmasi menyatakan ada 19 orang anggota DPRD yang menandatangani daftar hadir. Namun kenyataannya hanya 6 orang anggota DPRD yang hadir plus ketua DPRD Persie, Waka I A. Rifai Waka II Windra Safri.

Paripurna sendiri berjalan lancar dihadiri para perwakilan Forkompinda serta Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan pemerintah kabupaten Empat Lawang. Dalam pidatonya Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada seluruh Fraksi-Fraksi dewan yang telah menyetujui Nota Keuangan Daerah dan Raperda APBD Tahun 2024 yang disampaikan pihak eksekutif.

Setelah penyampaian Pj Bupati Empat Lawang Ketua DPRD Persie pemimpin rapat kembali menanyakan kepada para anggota DPRD apakah penyampaian yang dikemukakan oleh Pj Bupati cukup yang dijawab oleh para anggota DPRD cukup.

Pada Paripurna tersebut Pj bupati empat lawang juga menyampaikan terkait peringatan hari santri Pemkab empat lawang kedatangan tamu agung yaitu ustadz Abdul Somad yang berasal dari Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara.

Ustadz berusia 41 tahun lalu direncanakan mengisi ceramah di halaman kantor bupati empat lawang pada Minggu 22 Oktober 2023. Kedatangan Ustadz Abdul Somad sejatinya sudah dinantikan oleh masyarakat sejak 5 tahun silam namun baru terlaksana tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *