oleh

Berkah, Jelang Kedatangan Ustadz Abdul Somad Wilayah Empat Lawang Terus Diguyur Hujan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam beberapa hari terakhir sejak humas protokol pemkab empat lawang menyampaikan akan kedatangan ustadz Abdul Somad seluruh wilayah di kabupaten empat lawang diguyur hujan baik siang maupun malam hari. Begitupun sehari sebelum kedatangan da’i kondang Tuan Guru Ustad Abdul Somad, hujan dengan intensitas sedang terus menguyur bumi saling keruani sangi kerawati.

Seperti malam ini, (Sabtu 21/10/2023), hujan turun hingga berjam-jam membuat masyarakat empat lawang yang mayoritas bekerja sebagai petani merasa gembira. Dituturkan oleh Herman, turunnya hujan karena akan datangnya Ustadz Abdul Somad besok (Minggu 22/102023) di empat lawang.

“Alhamdulillah semua wilayah di kabupaten empat lawang sudah diguyur hujan, semoga hujan ini menjadi berkah bagi kita semua. Hujan dalam beberapa hari ini bisa saja berkaitan dengan akan datangnya Ustadz Abdul Somad artinya Tuhan senang pemkab empat lawang mengundang Ustadz Somad sehingga mengabulkan doa-doa para pejabat maupun masyarakat yang meminta hujan ,” kata Herman.

Ustadz Abdul Somad sendiri dijadwalkan mengisi tausiyah pada Minggu 22/10/2023 di halaman kantor bupati empat lawang. Kedatangan ustadz Abdul Somad ke empat lawang guna memenuhi undangan yang telah dikirim sejak beberapa tahun lalu. Ustadz Abdul Somad sendiri merupakan penceramah kondang, namanya telah santer hingga mancanegara. Dengan ilmu agama yang mumpuni, ustadz berusia 41 tahun lulus Al-Azhar university Mesir sangat digemari oleh kaum muslimin di tanah air karena materi yang disampaikan sangat mudah dipahami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *