oleh

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI SMAN 01 POBAR DENGAN SEMANGAT ” MENINGKATKAN DISIPLIN”

SUARAEMPATLAWANG.COM


Senin, 30 Oktober 2023. Dengan menggunakan pakaian adat, seluruh peserta didik dan dewan guru SMAN 01 Pendopo Barat Kab Empat Lawang Memperingati hari lahirnya Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun, yang seyogyanya jatuh pada tanggal 27 Oktober 2023 dengan menggelar upacara. Bertindak selaku inspektur upacara Bpk. Muhammad Abdul Fauzi Karim S.Pd, M.Pd langsung.

Dalam Kata Sambutannya, Bpk Inspektur upacara mengajak seluruh peserta didik untuk mentauladani para Pemuda di Zaman perjuangan yang gigih dalam mewujudkan tekad dan cita cita. Tidak Cengeng, Tidak Mudah Patah Semangat, Berdisiplin tinggi, dan Berkarya yang bisa menjadi kebanggaan. Baik untuk keluarga, Sekolah ataupun Daerahnya.

Di Zaman yang serba terbuka arus informasi, pengaruh negatif dalam kehidupan yang bisa merugikan masa depan, sebaiknya waktu yang ada di isi dengan kesibukan/kegiatan yang bermanfaat. Baik disaat dalam lingkungan Sekolah, ataupun dilingkungan masyarakat. Dan Kepada Para Siswa Bpk. Fauzi Juga berpesan dan mewanti Wati Untuk tetap dan selalu menjaga nama baik Sekolah.
@Mad_Delungap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *