oleh

2 Hari Belum Ditemukan Ratusan Warga Terus Cari Gilang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ratusan warga Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan terus melakukan pencarian terhadap bocah berusia 5 tahun yang dinyatakan hilang sejak Selasa 31 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB saat ikut ayahnya memperbaiki saluran air di kebun.

Gilang adalah anak ketiga dari pasangan Ahmad Mulyani dan Densi warga Desa Nanjungan Kecamatan Paiker. Dipimpin Camat Pasemah Air keruh (Paiker) Zaili, SE, Kapolsek Paiker Ipda Hendri bersama personil, Babinsa, beberapa kades dan perangkat desa, BPD serta Pol-PP Desa ratusan warga Desa Nanjungan terus mencari keberadaan Gilang.

Pencairan terhadap Gilang hingga berita ini diterbitkan terus berlangsung. Warga memperluas pencarian hingga ke perkebunan Desa Talang Randai, Desa Air Mayan, Desa Keban Jati bahkan sampai ke Desa Bandar Agung. Warga pun telah membangun kamp diareal pencarian, Kamis (2/11/2023)

Ketua BPD Riki Hendro menjelaskan pencarian akan terus dilakukan hingga Gilang ditemukan. Atas nama keluarga Ahmad Mulyani serta masyarakat Desa Nanjungan meminta doa dari masyarakat kabupaten empat lawang agar Gilang segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. Riki juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian Gilang.”Semoga usaha kita dapat membuahkan hasil sehingga Gilang bisa ditemukan. Kami meminta bantuan serta doa dari masyarakat. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua, Aamiin,” ucap Riku Hendro.

Hendro juga berharap bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Gilang agar segera menghubungi pihak keluarga maupun pemerintah Desa Nanjungan.(Yayan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *