oleh

Generasi Agamis Untuk Empat Lawang MADANI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bertempat di SMK Negeri 1 Empat Lawang telah di laksanakan giat kajian Ilmiah dengan tema “Adab Menuntut Ilmu”, pemateri Ustadz abu Muhsin Abdul Wahab Hafidzohullah dari alumni Yaman.

Giat ini dalam rangka memberikan ilmu kepada anak anak di SMK 1 Empat Lawang bagaimana adab mereka terhadap ilmu dan para pendidik di sekolah yg sesuai dengan syariat Islam sehingga anak-anak memiliki bekal mengamalkannya di tengah keluarga dan masyarakat, sehingga Empat Lawang MADANI sesuai cita cita pemerintah dapat terwujud.

Di samping itu sesuai dengan kurikulum pendidikan bahwa anak-anak harus di bekali ilmu karakter dan kepribadian yang baik sehingga mereka memiliki moral dan value yang baik di tengah masyarakat, serta dapat menjadi bekal masa depan.

Di SMK 1 Empat Lawang dengan jumlah siswa lebih dari 1000 orang siswa, InsyaaAllah kegiatan ini akan rutin di laksanakan di setiap bulannya.

Tentunya kita meminta pertolongan dari Allah Ta’ala semoga kedepan kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan bisa dilaksanakan di sekolah-sekolah di Empat Lawang.

Ucapan terimakasih kepada pihak SMK 1 Empat Lawang yang telah mendukung penuh kegiatan ini, dan juga pihak-pihak terkait.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *