oleh

Sering Mati Lampu di Empat Lawang Singkatan PLN Digantikan Perusahaan Lobok Negara

SUARAEMPATLAWANG.COM

Berbagai pertanyaan bermunculan di jejaring media sosial karena seringnya mati lampu di kabupaten empat lawang khususnya Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Saling dan sebagaian Kecamatan Talang Padang. Hal tersebut membuat masyarakat kesal sehingga melampiaskannya di media sosial. Beragam komentar dari masyarakat yang kecewa tidak membuat PLN berbenah.

Lampu padam di Kabupaten Empat Lawang untuk diketahui telah sering terjadi sejak belasan tahun lalu. Tidak hanya siang malam bahkan saat hendak memasuki waktu shalat Maghrib lampu sering kali padam, Jumat (3/11/2023).

“Empat Lawang kota unik kalau sehari tidak mati lampu bukan empat lawang,” tulis pengguna media sosial.

“Sahur pertama buka pertama (buka puasa-red) disambut dengan mati lampu sampai sekarang bisa jadi sampai sahur, empat lawang sedang bergelap gulita,” tulis penguna media sosial pada 23 Maret 2023.

“Semakin maju empat lawang maini hari sakingnya majunya lampu mati terus, hidup empat lawang,” ungkap penguna media sosial yang juga pengusaha warung makan, 24 April 2022.

“Gempanya di Bengkulu Empat Lawang kebagian mati lampu hingga diperkirakan 20x sehari semalam. Sore tadi pesawat Sriwijaya Air terjatuh di sekitar Kepulauan Seribu semoga tidak berdampak dengan kondisi lampu di kabupaten empat lawang,” tulis warga pada 9 Juni 2021 lebih 2 tahun lalu.

Ada juga warga yang mempertanyakan kapan dalam sehari empat lawang tidak mati lampu,”pertanyaan kapan terakhir kali empat lawang tidak mati lampu untuk sehari saja ?,” Ditanyakan pada 26 Juli 2023.

Tersohornya empat lawang dengan slogan mati lampu juga diketahui warga Lubuk Linggau yang memposting lampu minyak saat hendak ke empat lawang, begini kira-kira kalimat yang dibuat,”Persiapan rencana mau ke empat lawang, kalu be mati lampu,” tulis Haris Jembret pada 2 Agustus 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *