oleh

KEPALA DINAS PENDIDIKAN JHON HERI APRESIASI ALFA SARI, INI PRESTASINYA!

SUARAEMPATLAWANG.COM

Perjalanan luar biasa seorang pendidik yang tidak hanya menjadi satu-satunya guru SMP perwakilan Kabupaten Empat Lawang yang berhasil melewati Tahapan Seleksi pada Kegiatan Apresiasi GTK Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tetapi ia juga berhasil menjadi pemenang dengan predikat terbaik dalam Kegiatan Apresiasi Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Inovatif tingkat propinsi Sumatera Selatan Tahun 2023.

ALFHA SARI, S.Pd Anak dari Pasangan Bapak ASNAWI dan Ibu ELIS KOMARIA, S.Pd Kelahiran Muara Lintang Baru Kecamatan Pendopo Barat 4 Oktober 1997 merupakan seorang guru mata pelajaran bahasa Inggris yang bertugas di SMPN 2 Pasemah Air Keruh, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang yang berdedikasi, telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam dunia pendidikan. Dalam sebuah kompetisi yang sangat kompetitif, ia berhasil menonjol sebagai perwakilan dari Kabupaten Empat Lawang, sebuah prestasi yang membanggakan sejak ia menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Empat Lawang.

ALFHA SARI, S.Pd telah berperan sebagai agen perubahan dalam pendidikan di Kabupaten Empat Lawang. Melalui kreativitas, inovasi, dan dedikasinya yang tanpa henti, ia telah menciptakan metode pembelajaran yang menarik dan efektif untuk siswanya. Dengan memanfaatkan teknologi, berkolaborasi dengan rekan-rekannya, dan berinteraksi dengan komunitas lokal, CAKAP VOKAB DENGAN GAME DIGITAL EVO LEARNING merupakan buah Karyanya, Alfha Sari telah mendorong perkembangan pendidikan yang berkelanjutan di SMPN 2 Pasemah Air Keruh.

Kemenangan ALFHA SARI dengan predikat terbaik adalah pengakuan atas upayanya yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan mutu pendidikan. Ia bukan hanya menginspirasi siswa-siswanya untuk meraih prestasi lebih tinggi, tetapi juga mendorong mereka untuk berpikir kritis, kreatif, dan memiliki semangat inovasi.

ALFHA mengungkapkan perasaannya sedih karen masih belum bisa membawa nama baik Empat Lawang Ke Tingkat Nasional tetapi tetap berbangga karena menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Empat Lawang yang melaju sampai Tingkat Provinsi.

Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Empat Lawang ALBAIHAKI, S.Kom,. MM mengucapkan SELAMAT dan Apresiasi yang Tinggi atas Dedikasi Terbaik Alfha dan menyampaikan Prestasi ini adalah suatu bukti bahwa ketekunan, semangat, dan komitmen dalam dunia pendidikan dapat membuahkan hasil luar biasa.”ALFHA SARI adalah teladan bagi semua guru dan pendidik di Kabupaten Empat Lawang. Kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang berharap bahwa keberhasilannya akan memotivasi semua pihak untuk terus berupaya meningkatkan pendidikan, karena pendidikan yang berkualitas adalah kunci bagi masa depan yang lebih cerah,” ungkap ALBAIHAKI.

Tidak hanya itu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Drs. JHON HERI menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Alfha Sari atas pencapaiannya yang luar biasa dan berharap bahwa kisahnya akan menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam dunia pendidikan.”Teruslah berinovasi, teruslah menginspirasi, dan teruslah menjadi agen perubahan dalam dunia pendidikan,”pesan JHON HERI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *