oleh

Kasubbag Kepegawaian DPPPA Kabupaten Empat Lawang Gemar Bolos Kerja

SUARAEMPATLAWANG.COM

Isma Diana Kasubbag Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera-Selatan rajin bolos kerja. Saat awak media mencoba mengkonfirmasi ke salah satu pegawai DPPPA awalnya ia menyampaikan bahwa Isma Diana sedang Dinas Luar.

Namun saat bertemu dengan Kepala Dinas DPPPA Rita Purwaningsih staf tersebut justru menunjukkan surat izin tidak masuk kerja yang isinya Isma Diana sedang ada urusan keluarga.” Iya tadi pak Pj Bupati juga sudah menanyakan hal ini, Isma Diana memang sering tidak masuk kerja,” beber Rita Purwaningsih tegas.

Isma Diana sendiri menurut beberapa pegawai memang sering tidak masuk kerja hal tersebut telah berlangsung lama.” Iya masuk 3 hari dari Senin sampai Rabu setalah itu 2 Minggu biasanya tidak masuk kerja hingga membuat Gaji maupun TPP kami jadi sering telat karena yang ngurus jarang ngantor,” terang salah satu rekan kerja Isma Diana Rabu (8/11/2023).

Budaya bolos kerja yang dilakukan Isma Diana diketahui bukan hanya terjadi saat ini, jauh sebelumnya, saat menjabat Kasi Trantib di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi ia juga sering bolos kerja dengan alasan pengobatan.

“Menginggat kondisi saya yang pernah terminum minyak tanah sehingga saya memang punya riwayat sakit. Ya saya kadang masuk, tidak benar kalau saya tidak masuk bertahun-tahun. Senin malam saya izin ke Bu Lurah bukti obat dan aku tebus obat aku kirim kan ke Bu Lurah.” Ungkap Isma Diana melalui sambungan telepon.

Ia mengaku sudah 10 tahun jadi PNS di Empat Lawang dan menyetir sendiri sehingga ban mobilnya menjadi gundul.” Sejak Covid ini aku nyetir dewek Tebing Palembang sehingga ban mobil saya gundul demi PNS saya menyetir Tebing Palembang,” sambung Isma Diana pada Jumat, 5/3/2022.

Pejabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat diberi tau kelakuan anak buahnya yang sering bolos kerja berjanji dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi.” Siap akan kita tindaklanjuti dan menjadi bahan evaluasi,” terang Fauzan yang dikenal sangat disiplin dalam bekerja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *