oleh

Akun FB Palsu Pj Sekda Empat Lawang Digunakan Penipu Meminta Pulsa

SUARAEMPATLAWANG.COM

Modus penipuan mengunakan foto profil mantan istri Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Hj. Hepy Safriani membuat resah pengguna media sosial. Bahkan penguna akun palsu tersebut meminta dibelikan pulsa setelah dikonfir permintaan pertemanan.

Akun yang mengatasnamakan Hepy Safriani langsung menyapa calon korban dengan salam dan menanyakan kabar. Setelah direspon tanpa basa-basi akun palsu tersebut meminta tolong dibelikan pulsa dengan alasan dengan alasan mbanking mengalami gangguan.

“Alhamdulillah bisa minta tolong sebentar? Bisa minta tolong isikan pulsa ke nomor saya, soalnya lagi di Mekah, disini tidak ada pengisian pulsa, mbanking trouble, nanti diganti uang pulsanya,” tulis akun palsu yang mengatasnamakan Hepy Safriani Pj Sekda Kabupaten Empat Lawang, Kamis (8/11/2023).

Hj. Hepy Safriani yang biasa dipanggil Bunda meminta masyarakat untuk tidak mengkonfir akun FB palsu mengatasnamakan dirinya dan meminta pertemanan.”Assalamualaikum seluruh sahabat FB ku di manapun berada, jika ada yg meng atas namakan saya ( seperti di bawah ini ) itu bukan saya 😭😩🥺. Segala bentuk kerugian yg di timbulkan karna akun ini bukan tanggung jawab saya pribadi 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis Hepy Safriani di laman FB pribadinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *