oleh

Gelar Musdes, Ini Rencana Kerja Pemdes Karang Are Tahun 2024

SUARAEMPATLAWANG.COM

M. Putra Hadi Pramoko Kepala Desa Karang Are Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan memastikan pembangunan yang diusulakan warga desa Karang Are akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024 seiring dengan telah disahkannya Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa, Senin (13/11/2023).

Kebijakan pembangunan sendiri bertujuan untuk mencapai visi misi desa yang tentunya akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat desa itu. Hal tersebut disampaikan M. Putra Hadi Pramoko saat digelarnya Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka pembahasan penetapan dan pengesahan RKP Desa yang digelar di kantor kepala desa Karang Are.

“Insyaallah beberapa usulan yang diajukan masyarakat sangat penting serta akan berdampak besar bagi peningkatan perekonomian masyarakat namun seperti kita ketahui anggaran dana desa juga terbatas sehingga di tahun 2024 nanti kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih prioritas. Harapan semoga di tahun mendatang semua pembangunan berjalan lancar,”tegas Kepala Desa Karang Are.

Hadir pada acara Musdes Camat Talang Padang beserta rombongan, Kapolsek, Babinsa, Pendamping Desa dan Kecamatan, para Perangkat Desa, BPD, Para Pemuka Agama, Pemuka Adat serta puluhan warga Karang Are.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *